saat air bertemu batu karang, air selalu menang. Bukan karena kekuatannya, melainkan karena keuletan dan kegigihannya

Monday, March 7, 2011

Proses seleksi telah usai

Proses seleksi calon anggota baru telah usai,. walau pun kualitas dan kuantitas peserta kurang dari yang diharapkan, namun saya tetap optimis bahwa mereka yang terpilih nantinya dapat mewarnai wadah ini.
ada pepatah mengatakan bahwa: kumpulan orang-orang hebat belum tentu menjadi tim yang hebat. Sebagai manusia biasa, wajar jika sebagian anggota yang tersisa mengharapkan orang-orang pintar. Namun, itu bukanlah tujuan utama kami, dalam hal ini kami semua memiliki pandangan yang sama, bahwa mereka yang memiliki kemampuan bekerja secara tim dan memiliki attitude yang baiklah yang lebih diutamakan. Loyalitas dalam sebuah lembaga menjadi sangat penting. Ilmu bisa dipelajari dan ditekuni jika masing-masing orang memiliki semangat belajar yang tinggi.

setelah semua hasil terkumpul, maka kami akan mengadakan rapat pleno untuk menentukan siapa yang layak bergabung di keluarga besar kami, setelah kami dapat mengurutkan terbaik 1 s.d 21, maka hasil tersebut akan kami laporkan, dan proses terakhir adalah pemberitahuan secara resmi ke 33 propinsi.

_i believe that we can_

No comments:

Post a Comment