saat air bertemu batu karang, air selalu menang. Bukan karena kekuatannya, melainkan karena keuletan dan kegigihannya

Thursday, April 28, 2011

Behind The Scene "Lima Elang"

LIMA ELANG: FILM KELUARGA UNTUK SEMUA UMUR

Sudah hampir satu bulan proses shooting layar lebar Lima Elang dilaksanakan. Setelah melakukan proses shooting di daerah perumahan komplek pajak (kemanggisan), SMP 215 (meruya), gunung Masigit dan kawasan wisata Kareumbi (Kab. Bandung), besok (29 April 2010) seluruh crew dan pemain akan melanjutkan proses shooting di daerah Situ Gunung (sukabumi). Terakhir proses shooting akan dilakukan di Balikpapan, Kalimantan Timur, sebagai latar dari film tersebut. Proses shooting diperkirakan akan selesai pada awal Mei 2011.

Film ini disutradarai oleh seorang sutradara ternama "Rudi Sudjarwo", dimana penulis skenarionya adalah "Salman Aristo" dan "Arief Pribadi" sebagai kameraman. Dibintangi oleh para memain muda berbakat. Lima Elang sebagai pemeran utama dibintangi oleh: Iqbaal Dhiafahri Ramadhan (sebagai Rusdi), Chirtoffer Nelwan (sebagai Baron), Bastian Bintang Simbolon (sebagai Aldi), Teuku Rizki Muhammad (sebagai Anton) dan Monica (sebagai Sindai). Film ini menceritakan tentang perjalanan anak-anak yang mengikuti kegiatan Pramuka, lengkap dengan berbagai dilema yang ada.

Seminggu menjalani hari bersama seluruh pemain dan crew "Lima Elang" sangat menyenangkan. Walau terkadang BT karena harus menunggu mereka shooting dan hujan pun sering tidak bersahabat, sehingga jadwal shooting terpaksa mundur dari jadwal yang diperkirakan.

Mengenal berbagai karakter baru, kehidupan baru yang dijalankan oleh mereka adalah hal menyenangkan. Hal ini kembali memperbesar cakrawala pengetahuan saya tentang keragaman budaya hidup yang dimiliki orang-orang berlatar belakang dunia entertaintment.

Semoga Film ini dapat berkenan di hati Pramuka dan masyarakat pada umumnya.
Bagaimana serunya cerita dalam Film ini? Nantikan segera Filmnya, yang rencananya akan tayang bulan Agustus ini, dalam rangka 50 tahun Gerakan Pramuka.

bersama Rudi Soedjarwo,.. orangnya aseek loh...

bersama para pemain lima elang

7 comments:

  1. mudah-mudahan filemnya jadi box office ya! hehe maju terus Pramuka Indonesia! :)

    ReplyDelete
  2. ijin re-post di blognya andi ya teh... kangeeen... dah lama tak jumpa. saya sedang merintis karir, dah gak merapat lagi ke pramuka, semoga suatu saat ada kesempatan. Oh ya, Jamnas mudah2an ada waktu saya ikut ngumpul. Pesen ID masuknya ya kak, hehehe... biar gak diusir keamanan.
    (andi Jabar)

    ReplyDelete
  3. kemaren tgl 28 Mei kita ketemu di Linx cuman kamu gak kenal aku yaa hehehe
    salam kenal yeee

    ReplyDelete
  4. @H.Andi: okeh,...

    @dewoc: masa kita ketemu? mungkin saya emang gak kenal, tp kenapa kamu gak negur duluan. Salam kenal juga.

    ReplyDelete
  5. Assalamu'alaikum ka Syarifah ...
    kenalkan saya Angga dari Bandung ka..
    saya add kk di fb tapi kayanya penuh ya friend di fb nya ka . . :)
    pengen banget komunikasi sama ketua DKN yang sekarang nih ka .. hehehe . . tpi belum kesampean juga.. tau nya nemu blog ini,, heheh ... kaka suka nulis ternyata ya . . :)

    ReplyDelete