saat air bertemu batu karang, air selalu menang. Bukan karena kekuatannya, melainkan karena keuletan dan kegigihannya

Wednesday, July 15, 2015

LIBUR adalah kata yang paling ditunggu oleh setiap orang yang punya aktifitas padat seperti saya. Pagi sampai sore harus 'ngantor dan malam lanjut kuliah. Istirahat di rumah cuma beberapa jam, dan besoknya harus mengulang aktifitas yang sama.
Sabtu dan minggu memang weekend yang "biasanya" orang mengisi dengan liburan atau santai di rumah, tapi buat saya, weekend berarti tetap harus kerja dan belajar di rumah. Kerja berarti melakukan aktifitas ibu rumah tangga dan belajar berarti mengerjakan tugas-tugas kuliah yang menumpuk.
Tapi hari ini, agak 'sedikit' lebih lega, hari pertama libur kerja sebagai karyawan dan juga libur panjang setelah UAS. Walau masih harus bekerja dengan pekerjaan di rumah dan tanpa jalan-jalan yang kata orang namanya "liburan", paling tidak bisa sebernafas karena tanpa tanpa tugas  (walau tadi pagi tetap masih ada sisa tugas kantor, yang harus dikordinasikan via telpon. Itu berarti juga saya masih harus 'ngurus kerjaan kantor dari rumah).
Semuanya, kalau disyukuri akan terasa lebih nikmat, apalagi ini di penghujung Ramadhan, karena 2 hari lagi lebaran, maka kegiatan bijin kue pun jadi alternatif pengisi liburan. Begini nikmatnya gak punya kanpung dan gak pulang kampung, tidak perlu buang waktu karena macet di jalan. Hehehe
Semoga Allah bisa mempertemukankembaliedengandRamadhanmadhan selanjutnya, bersama danmi dan keluargadanya dan sRamadhanmadhan tahun depan mendapatkan personil baru jadi,lebaran sudah bisa bertiga.  Aamiin YRA

No comments:

Post a Comment